-->

List

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat Datang di Blog Guru SDN 27 Lawang Kidul Tanjung Enim Sumatera Selatan

Hal-hal yang membuat Masih Ingat sama Mantan

Hal-Hal yang Membuat Anda Masih Mengingat Mantan Kekasih


masih ingat mantan oleh Asmara SegiEmpatSalah satu masalah besar dalam hidup Anda adalah ketika Anda sudah memiliki kekasih atau bahkan suami, tapi ternyata Anda masih suka teringat pada mantan kekasih. Hal ini pastilah akan sangat mengganggu Anda.
Pada dasarnya, kemunculan mantan dalam pikiran Anda adalah hal yang wajar. Mantan adalah orang yang pernah hadir dalam hidup Anda sehingga pasti akan ada dalam ingatan Anda. Meskipun demikian, ingatan yang muncul itu akan kembali menghilang.
Berikut ini adalah hal-hal yang membuat Anda teringat pada mantan :
  • Pertemuan Kembali
Saat Anda kembali bertemu dengan mantan, entah itu di sosmed, saat acara reuni ataupun tidak sengaja bertemu di jalan, pasti Anda akan mengingat semua hal yang pernah terjadi diantara Anda berdua. Hal itu bisa saja kembali menimbulkan rasa sayang yang sudah pernah padam, meskipun Anda berdua sudah lama tidak bersama dan masing-masing sudah memiliki pasangan.
  • Kelebihan yang Dia Miliki
Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan. Dan hal ini bisa menjadi salah satu hal yang membuat Anda teringat pada mantan. Misalnya mantan adalah orang yang perhatian namun tidak dengan pasangan Anda saat ini. Hal inilah yang kemudian membuat Anda akan membanding-bandingkan mantan dengan pasangan sehingga Anda kembali mengingatnya. Biasanya hal ini juga terjadi jika ternyata hubungan yang sedan Anda jalani tidak bahagia.
  • “Tidak Ikhlas” Putus
Anda mungkin masih sayang kepada mantan, namun keadaan dan berbagai masalah tidak mengizinkan bagi Anda untuk tetap bersama, contohnya perbedaan keyakinan. Meskipun kemudian Anda berdua telah menemukan pengganti, namun pasti Anda memiliki perasaan kepadanya dan tidak bisa melupakannya.
  • Masih Sakit hati
Pihak yang diputuskan biasanya akan lebih sulit untuk move on daripada pihak yang memutuskan. Bagi orang-yang diputuskan, mereka pasti akan merasa sangat sakit hati, kecewa dan tidak bisa menerima keputusan dan perbuatan yang dilakukan oleh orang yang dia sayangi. Anda akan semakin sakit hati jika ternyata Anda diputuskan dan ditinggalkan begitu saja, tanpa adanya penjelasan atau alasan yang logis. Hal ini tentu saja akan menimbulkan berbagai pertanyaan di benak Anda.
  • Sudah Banyak Berkorban
Anda akan selalu mengingat mantan ketika Anda sudah mengorbankan banyak hal untuk hubungan, baik itu secara lahir maupun batin, namun kemudian Anda tetap harus berpisah. Mungkin saja Anda tidak bermaksud perhitungan, namun dengan telah banyaknya pengeluaran membuat Anda menjadi menyesal.

0 Response to "Hal-hal yang membuat Masih Ingat sama Mantan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel